Rabu, 14 April 2010

Welcome School Final Exams ;)

dear blogger,

hohoho, si indri datang lagi untuk mengadu nasib. hahaha, kali ini aku mau minta doa restu lagi. soalnyaaa hari senin ini aku bakal ngadain UAS or Ujian Akhir Sekolah. makinnnnn bertambah pikiran di kepalaaaa ini. Udah mikirin hasil UN, sekarangggg harus mikirin lagi UAS nih. huhhhhhh, nasebbb nasebbb ….

beberapa hari ini kami dikasih kisi-kisi untuk UAS. sebagian dikasih, sebagian gak dikasih. ckckck, bingunggg saya -_- . tapi rata-rata dikasih *terbelit-belit si indri nih cakap* allright blogger, seperti yang dibilang guru-guruku. kalo misalnya kita lulus UN tapi nggak lulus UAS. sama ajaaaaa dengan NOL or NOT PASS
(tidak lulus) huhhhhhhhhh, siapa yang nggak makin takut cobakkkkk.

ehmmmmmmm, tapi denger berita kayak gituuu. aku juga ada ngerasa bahagiaaaaaaaa. karna ditentukan sama UAS jugaaaaaaa. pokoknyaaaaaaa aku harus konsen banget belajar untuk UAS nih. tapi waktunya mepettttt banget, guru" nih jugaaaaa terpotong-potong ngasih soalllllll. Hehehe, pasti kalian nggak ngerti yang aku bilang nih. tapi cukuppppp saya sendiri yang mengerti. heheheh. welllll, sedikit aja ya aku ngasih gosippppp. gtw lagi mau bicara apaa, blank banget nih. mau menghafal pidato bhs.inggris lagi, untuk ngambil nilai besok. heheh, seeee yeah ;*

xoxo
* i n d r i *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar