Rabu, 14 April 2010

Goodbye School Final Exams :`))

dear blogger,

hari ini kamis 15 april 2010. aku libur karna semalam hari terakhir UAS. kemarin pelajaran yang diujiankan terakhir itu tinkom sama elektronika. pas pelajaran tinkomm, aku itu cepat banget siap. tapi pas udah diluar aku baru sadar kalo aku salah gambar Topologi Mesh, aduhh Tuhann kayak mau nyombongkan diri aku. tapi aku nggak maksud sombong, aku cuma mau cepat keluar karna memang aku rasa aku udah selesai. pelajaran kedua yang diujiankan pelajaran elektronik, FVCK. akuuuuuu nyesell gila ketawa" muluu, sampe lupa harus baca buku. elektronikaaaaa semuanya BLANK. abiss ujian aku denger ada yang seneng karna ngopek kayak si dian itulahhh. tapi aku mencoba tenangkan diri --,--

besok aku masuk sekolah. Ntah apa maksudnya aku nggak tau deh, langsung libur aja napa untuk refreshing dan berdoaa. setiap detik, menit, jam aku selalu tiba-tiba teringat sama UN dan UAS. dipikirann aku sekarang hanyaaaaaaaaa hasil hasil dan hasil. sampe waktu itu aku mimpi dapat ijazah fotocopy`an. semuaaa anak-anak kelas IX dapet ijazah fotocopy`an ituu. Teruss ada nila 7 7 7 3. aku nggak tau itu ntah nilai siapa, tapi aku nggka mau kalo nilai aku dapetnya kayak gitu. abis mimpi itu aku ngerasa takut banget dan ngerasa was-was. aku nggak tau harus bilang apa, aku hanya bisa berdoa aja deh sama Tuhan Yesus .

jujur, ini kali pertama aku nghadapi UN dan wajib dong aku was-was. pas SD kan UN itu termasuk juga UAS. cuma karna pengawasnya dari sekolah lain aja :(( selama UAS ini, pelajaran yang paling aku khawatirkan pelajaran kesenian dan elektronika. aku gtw mau bilang gimana lagi sama dua pelajaran nih --_-- aku hanya bisa PASRAH. di entri-entri yang kemarin-kemarin aku mempertegas diri aku untuk menjadi seorang yang OPTIMIS. tapi nyatanya aku belom bisa 100% jadi diri aku yang optimis dalam hidup ini. aku hanya mohon doa restu dari kalian semua yang sayang sama aku, yang kenal sama aku, dan baca blogku. sering orang bilang, *iyaaaaaaaaaa, aku bakal doain kamu kok* tapi nyatanya NGGAK. hanya Tuhan tempat ngadu dan bener" handal. itu sebabnya aku pengen liat mukjizat TUHAN dinilaiku nanti.

selama UN dan UAS ini, yang aku pikirkan adalah HASILNYA. Dan hasilnya itu untuk orang tua kuuu. Aku nggak berani ngomong kebalikan dari lulus, aku nggak berani denger kebalikan dari lulus, AKU MAU LULUS
………………………………………………………………………………..

bapak dan mama ku pengen aku masuk SMAN3. aku pengen nyoba negri dan hitung hemat biayaaa gitu. Hihihi . di entri yang ini aku buat tanda :`)) maksud dari tanda ini, aku ingin rasa ketakutanku hilanggg. aku nggak tau ya, selama ini yang ngademin hatiku CANDA DAN TAWA. tawa dari mama dan bapakku sangat berarti. apalagi kalo aku buat orang ketawa, hatiku yang ademmmmmm. Oh Tuhann, anakMU ini memang sungguh anehhhh. tapi aku mencoba menarik nafas dalam-dalam dan menunggu mukjizatNYA datanggg. dan apaaaaaaa yang akan kuperbuatt untuk kedatangannnnn mukjizat ituuu ?!?!?!?!?!? adaaaaaaaaaa dehh ;)

xoxo * i n d r i *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar