Senin, 26 April 2010

I HOPE x]

dear blogger,

hari ini tanggal 26 april 2010. hari ini semua anak kelas IX disekolahku pergi perpisahannn. katanya sih ke pantai cerminn, tapi akuuu gak ikut. yaaaaaa itu nggak jadi masalah sama aku. tapi jadi masalah sama orang tua ku. ckckck, kayak anak kecil lah orang nih. gara-gara tadi pagi mamaku main-main ngejek aku kenapa nggak ikut perpisahannn bapakku langsung marahh. aduhhh sebenernya pertama kali memang mama yang salahh, udah tau bapak kayak gituu main-main didepan papa pula `tuh. kan jadi masalahh, sampe nangis bentar aku tadi pagi. tapi tangisan aku udah terhapuss untungg jadi ribut kecil aja tadi, kalo besar tadi hajabbb aku!! udah tau bapak kalo sekali marah langsung ngomell muluuuu. thanks Jesus, akhirnyaaa adem ayemm kembali keluargaku. walaupun mama sama bapakku belom bicaraaa akrab banget. heheh, tapi tetep contact kok ;] mama sempatt sebelll gara" si boss tadii. hihih ^,^

tadi aku abis liat photo temen-temen kelas IX ku. aku kira orang `tuh tadi perpisahannya ke pantainyaa, rupanyaa ke theme parknya. huhhhhhh, memang itu jadi nggak masalah buat akuu tapi tiba-tiba jadi kangenn sama perpisahan SD ku. hahah, i`m really really homesick :`( tapii gpp dehh, yang pentingkan masih bisa tetep keep contact sama temen-temen SD yang lain.

temen-temen kelas IX abiss pulangg dari pantai cermin, langsung pada online semua. ng`update status facebook, SEPERTI BIASA !! hihihi, lucuuu deh liatnyaa. ada yang buat pegell tapi mengesankan, tapi itu nggak jadi masalah buat akuuu. walaupunn seharian dirumahhh selama liburann ini aku ngerasa enjoy `tuh. saat ini yang aku butuhkan ada KETENANGAN!! aku lagi butuh ketenangann dari orang-orang sekitarku. nggak mau ribut-ributt. soalnyaaaaaaaa 4 hari lagi pengumuman kelulusan SMP. semoga aku lulus dan mendapat nilai rata-rata yang baik. semuanyaaaaaaaa aku serahkan ke Tuhan Yesus. tadi aku tiba-tiba gemetaran pas nonton berita soal kelulusan anak SMA. yogyakarta tahun ini banyak yang nggak lulus, padahall kota pendidikan. yang tertinggi pertama tingkat ketidaklulusann di NTT, kedua GORONTALO, ketigaa lupaa. pokoknyaa daerah" kalimantan sanaa. puji Tuhan di medan nggak, semogaa SMPnyaa jugaa. huhhhh, hati akuu selalu maksa aku buat teriakk dan optimiss dann aku memang haruss begituuu ;] goodluckkkkkkkk buat yang lulusssss tadii, wish me luck buat kelulusan 30 april 2010 nantiiiiiiiiiiiii :]

xoxo * i n d r i *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar