Rabu, 06 Oktober 2010

SHS8 :) :( :)) :((

dear blogger,

today Wednesday 6 October 2010. blogger pertama aku di bulan 10 tahun 2010. kurang lebih udah 4 bulan aku sekolah di SMAN8. suka duka blom aku rasain banget di SMAN8, tapi waktu hari senin 4 oktober 2010 air mata aku keluar karna cowok-cowok yang nggak punya perasaan di kelaskuuu.

senin lalu aku kurang enak badannn, tapi aku coba untuk gak buat badan aku makin lemes. aku coba semangat terus menerus tapi namanya udah lemes mau digimanaiin juga namanya tetep LEMES !!! keletihan aku makin menjadi-jadi waktu pelajaran ke 7 & 8, yang saat itu juga pelajaran kesukaan aku. memangg seharian ituuu aku diemm aja, gak kayak biasanya. kawan aku aja pada nanyain semua "INDRI KENAPA ????"

pelajaran ke 7 & 8 adalah pelajaran bahasa inggris, yang tak lain tak kurang selalu buat aku semangat. tapi saat ituuu aku GAK ADA SEMANGAT. gimana nggak ada semangat, sebelum masuk kelas diejekin sama anak-anak ga punya perasaaan ituu. sampe-sampe aku banjir (nangis *crying*) waktu bel istirahat. mam sharifah masuk dan selalu nanya pelajaran ke aku, aku cuma bisa diem dan sedikit-sedikit ngasih senyuman ke mam ituu.

mungkin mam itu memang ngerti kalo aku lagi banjir, abiss kata kawan aku mata aku bengkak banget. semuanya pada gempar nengok aku nangis, anddddddd disitulah kali pertama aku nangis di sekolah negeri `tuh. HUHUHHHH :((

rasanyaaa aku inginnn teriak sekencang-kencangnya waktu `tuh, tapi ntar kalo aku teriak malah disangka *CRAZY GIRL* lagi. jadiii aku tahaninnnn aja. nangis aku biasa aja memang kemarin, tapi sesak minta ampun di dada. karnaaa aku tahan air mata itu dan gak ngeluarin semuanya. waktu pulang pas mau nyalam mam sharifah, mam megang tangan aku dan nanya "KENAPA KAMU INDRI ? KAMU NANGIS KARNA APA ?" sebelumnya memang mam itu nanya pas sama temen-temen aku, aku kenapaaa nangis. tapi semuanya pada gak tau kenapa sebabnya akuuu nangis. tapi lama kelamaan mereka ngerti gara-gara apa aku nangis. aku jawab apa yang ditanya sama mam sharifah anddddddddddddd KEMBALI MENGELUARKAN AIR MATA. grrrrrrr -,- sebenernya gak mau ngeluarin air mata lagi, tapi ntar kalo gak dikeluarin jadi sesak banget rasanya.

waktu mam sharifah nanya aku nangis kenapa, aku langsung jawab karna aku diejekin sama genk cowok gak jelas di kelaskuuuu. mam itu sambil tersenyum dan ngomong sama aku "KENAPA KAMU NANGIS HANYA KARNA ITU ? SAYA AJA YANG DITINGGALKAN SUAMI SAYA UNTUK SELAMANYA SAYA COBA UNTUK TETAP TEGAR" oh God. disituuu aku maluuu banget, abis mam itu kan blom lama ini berduka karna kepergian suaminya ....


xoxo * i n d r i *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar