Kamis, 29 Juli 2010

Hellooooooooo again and againnn :">

dear blogger,

hari ini kamis 29 July 2010. kayak anak autis lagi main di warnet bareng kak vani, kak rya, & kak dyan. hahahhaa :)) blogger, hampir 2 minggu aku jadi anak SMA di Budi Murni-1. tapi mendadak aku dipindahkan lagi ke SMAN8 dan berniat pas kelas XI atau kelas XII ntar pindah ke SMAN3. amin amin amin .

aduhh, seperti biasa kalo liat dunia maya lagi rasanyaaa nggak mau lepas. blogger, jumat besok genap seminggu aku jadi murid SMAN8 dan udah ngerasa terbiasa dengan sekolah negeri. hihihihi

aku ngerasa rindu, tapi aku gak tau rindu sama apaa dan rindu sama siapaaa ???? aneh banget deh indri nih kayak anak autisss getooo. aduhh, aku bingung nih mau ngisi apalagi di blogger ku nih. hehehe :p buttt, i`m so really miss you guys :]

ya Tuhann, aku ingin menjadi anak yang pintar dan aku ingin berubah semuanya di SMA ini. heheheh :P cara belajarku dan lain-lainnya. hemmmm, aku pengen banget deh kalo ntar boss ku punya uang buat internet cnected sendiri dirumah. amin amin amin

besok jumat, dan ada KRO di sekolahku sampe jam 14.30 . bakal agak telat untuk nonton He is Beautiful dehhhh. hahahaha tapi demi Tuhan Yesus film itu belakangan deh. soalnya kasih sayang Tuhan itu sama aku nggak pernah belakangan. hehehe, betul *guru matematika mode ON* grrrrrr, nyebelin banget nih guru. tapi aku sekarang jadi lebih santai sama pelajaran matematika. soalnya bapak aku aktif lagi ngajar aku kayak pas aku SD dluuuuu :] jadi SEMANGAT aku balik lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

FIGHTINGGGGG !!


xoxo * i n d r i *



Tidak ada komentar:

Posting Komentar