Senin, 14 Maret 2011

Heyhoooo and Syaloom all


 

Sorry, long time no see to my blog. I honestly missed my blog hahaha I think in this 2011, ONLY "ONE"
POST that I made hahaha. Guysss aku bersukacitaaa banget karna di tahun 2011 ini aku ngrasa aku bakal dipanggil Tuhan Yesus untuk ngelayani Dia. Aku gabung lagi sama YMC (Yonathan Mission Community)
suatu perkumpulan remaja/anak-anak muda yang dulu waktu SD sempat aku ikutinn. Tapi pas SMP aku udah gak ngikutin lagi, tapi Puji Tuhan di tahun ini aku terpanggil untuk ikut kebaktian itu lagi. Yang keduaaa aku sekarang udah gabung sama JC Community (Junior Church)
yaitu suatu perkumpulan remaja/anak-anak muda GBI yang dibuat namanya JC. Aku selalu barenggg ama NOVA KEZIA MORA s my "BEST" friend
hehehe. Nova udah melayani di JC walaupunn katanyaa baru beberapa bulan, tapi dia udah jadi WL (Worship Leader) hahhaa, aku jadi semangat banget dan pngen banget jadi WL jugaa kayak dia. Wish me luck ya ;)

Banyaakk banget sukacita yang aku dapet di tahun ini, meskipun katanyaa di tahun ini bakal banyak musibah coz KERAJAAN TUHAN SUDAH DEKAT. Kata Pdt.Niko Njotorahardjo tahun ini adalah tahun "MULTIPLIKASI DAN PROMOSI"
tapi aku akan mencoba untuk JANGAN KHAWATIR dann HARUS SELALU BERSERAH ama TUHAN YESUS betul betul betul hahahhaa

Benerrannn aku rindu banget sama sahabatkuuu yang satu ini (MY BLOGGER) heheheh, maasih banyak yang mau indri ceritain. Terutama indri pengen banget ngelayani Tuhan dirumahNYA dan nyenengin hatinyaaa. Jadi wish me luck ajaaa yaaa hehehhe :p


 

GBU

Xoxo
IHMM

G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar